Lowongan Kerja Jadwal Ujian CPNS dan Lokasi SKD Kementerian BUMN Republik Indonesia 2021 April 2024

Please Subscribe our channel
Lowongan Kerja Jadwal Ujian CPNS dan Lokasi SKD Kementerian BUMN Republik Indonesia  2021  April 2024

Lowongan Kerja Jadwal Ujian CPNS dan Lokasi SKD Kementerian BUMN Republik Indonesia 2021 April 2024


www.karer.id/bumn, Jadwal Ujian CPNS dan Lokasi SKD Kementerian BUMN Republik Indonesia Tahun 2021

Inilah pengumuman resmi Kementerian BUMN Republik Indonesia yang memberikan Jadwal Ujian CPNS dan Lokasi SKD Kementerian BUMN Republik Indonesia Tahun 2021. Bagi teman teman yang sudah lulus administrasi sudah bisa langsung melihat kapan jadwal ujian CPNS dan tempat lokasi ujian SKD khususnya dikementerian BUMN.

 
Jadwal Ujian CPNS dan Lokasi SKD Kementerian BUMN Republik Indonesia Tahun 2021


JADWAL, LOKASI DAN KETENTUAN SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD) CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) KEMENTERIAN BADAN USAHA MILIK NEGARA REPUBLIK INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2021
Menindaklanjuti pengumuman Nomor PENG-05/PANSELCPNS.MBU/2021 tanggal 17 Agustus 2021 tentang Hasil Akhir Seleksi Administrasi Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia Tahun Anggaran 2021 dan memperhatikan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 7787/B-KS.04.01/SD/E/2021 tanggal 23 Agustus 2021 perihal Penyampaian Jadwal SKD CPNS, Seleksi Kompetensi PPPK NonGuru Tahun 2021 dan Rekomendasi Ketua Satgas COVID-19, bersama ini disampaikan halhal sebagai berikut:

1. Peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi wajib mengikuti SKD berbasis Computer Assisted Test (CAT) yang akan dilaksanakan sesuai dengan lokasi dan jadwal sebagaimana tercantum dalam lampiran.

2. Berdasarkan Rekomendasi Ketua Satgas COVID-19 Nomor B-115/KA SATGAS/PD.01.02/8/2021 dan Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 7 Tahun 2021, pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Sipil Negara (CPNS) tahun 2021 wajib dilaksanakan dengan protokol kesehatan secara ketat, antara lain:


a. Melakukan swab test PCR maksimal 2x24 jam atau swab test Antigen maksimal 1x24 jam
 dengan hasil negatif sebelum tanggal pelaksanaan SKD pada masing-masing lokasi tes yang dipilih. Peserta diimbau melakukan swab test PCR/Antigen pada fasilitas kesehatan yang telah terafiliasi dengan Kementerian Kesehatan (aplikasi PeduliLindungi);

b. Khusus bagi peserta seleksi CPNS Tahun 2021 di pulau Jawa, Madura, dan Bali wajib sudah divaksin dosis pertama.
c. Peserta wajib mengisi Formulir Deklarasi Sehat pada laman https://sscasn.bkn.go.id dalam
kurun waktu H-14 sampai dengan H-1 sebelum pelaksanaan SKD;

d. Selama di lokasi SKD, peserta wajib menggunakan masker medis 3 lapis (3 ply)/N-95/ KN-95/KF-94 yang ditambah masker kain di bagian luar (double mask). Masker harus menutupi hidung dan mulut hingga dagu, penggunaan pelindung wajah (faceshield) bersama masker direkomendasikan sebagai perlindungan tambahan;

e. Menjaga jarak (physical distancing) minimal 1 (satu) meter;
f. Mencuci tangan menggunakan sabun dan membawa hand sanitizer;
g. Membawa alat tulis pribadi yaitu ballpoint dan pensil kayu yang telah siap digunakan (bukan pensil mekanik);
h. Selama mengikuti seleksi, peserta wajib melapor apabila ada keluhan kesehatan;
i. Peserta dianjurkan untuk melakukan isolasi mandiri mulai 14 (empat belas) hari kalender sebelum pelaksanaan seleksi;
j. Peserta diharuskan menjaga kebersihan dan tidak diperkenankan singgah di tempat lain selama perjalanan menuju ke tempat seleksi;

k. Peserta yang berasal dari wilayah yang berbeda dengan lokasi SKD harus mengikuti ketentuan protokol perjalanan yang ditetapkan oleh pemerintah;
l. Pengantar peserta dilarang masuk dan menunggu di dalam area pelaksanaan SKD untuk menghindari kerumuman.
3. Bagi peserta yang terkonfirmasi positif COVID-19 dan sedang menjalani isolasi diwajibkan melaporkan kepada panitia seleksi melalui email: [email protected] disertai
bukti surat rekomendasi dokter dan/atau hasil swab test PCR positif dan keterangan menjalani isolasi dari pejabat berwenang setempat paling lambat H-1 dari tanggal pelaksanaan SKD masing-masing. Selanjutnya akan dilakukan penjadwalan ulang pelaksanaan SKD oleh BKN.

4. Bagi peserta yang masih terkonfirmasi positif COVID-19 namun telah menjalani isolasi mandiri wajib membawa surat keterangan selesai isolasi mandiri dari dokter pemerintah atau pejabat yang berwenang dan melaporkan diri ke panitia pelaksana di lokasi ujian sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan kesehatan untuk menentukan kelayakan mengikuti seleksi sesuai ketetuan yang berlaku.

5. Prosedur penyelenggaraan seleksi bagi peserta yang ketika diukur suhu tubuhnya ≥ 37,3°C
akan dilakukan sebagaimana Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 7 Tahun 2021.

6. Peserta wajib hadir 2 (dua) jam sebelum pelaksanaan SKD dimulai untuk melakukan registrasi dan pemeriksaan kesehatan dengan membawa dokumen sebagai berikut:
a. Kartu Peserta Ujian yang telah dicetak melalui akun SSCASN masing-masing.
b. Formulir Deklarasi Sehat yang telah diisi dan dicetak melalui akun SSCASN masingmasing.
c. Membawa KTP asli/Surat Keterangan Pengganti KTP asli atau Kartu Keluarga asli/Salinan
Kartu Keluarga yang dilegalisir basah oleh pejabat yang berwenang.
d. Sertifikat vaksin dosis pertama khusus peserta di wilayah Jawa, Madura, dan Bali.
e. Hasil swab test PCR/Antigen sebagaimana disebutkan dalam angka 2.a.

7. Bagi peserta yang belum divaksin dengan alasan:
a. penyintas COVID-19 sebelum 3 bulan;
b. ibu hamil atau menyusui;
c. komorbid yang tidak bisa divaksin;
d. dan alasan medis lainnya;
wajib membawa surat keterangan dokter pemerintah yang menyatakan peserta tidak bisa divaksin.

8. Dalam rangka memudahkan panitia memeriksa sertifikat vaksin dan hasil swab test PCR/Antigen, peserta diminta meng-install aplikasi PeduliLindungi untuk membuktikan keaslian dokumen.

9. Bagi peserta yang tidak dapat menujukkan dokumen sebagaimana disebutkan pada angka 6 dan 7 di atas, atau terbukti memalsukan sertifikat vaksin, hasil swab test PCR/Antigen, atau surat keterangan dokter pemerintah, maka panitia berhak membatalkan keikutsertaan peserta dalam SKD.

10. Pada saat pelaksanaan SKD, peserta diwajibkan memakai pakaian rapi dan sopan dengan kemeja putih tanpa corak, celana panjang/rok berwarna gelap, sepatu hitam, dan bagi peserta yang menggunakan jilbab, 
warna jilbab hitam polos.

11. Bagi peserta yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi pada waktu dan tempat yang ditetapkan, maka peserta dinyatakan gugur.

12. Bagi peserta yang memilih lokasi:
a. BKN Pusat (Mandiri BKN – Jakarta II);
b. UPT BKN Semarang (Mandiri BKN – Provinsi Jawa Tengah);
c. UPT BKN Balikpapan (Mandiri BKN – Provinsi Kalimantan Timur);
d. Kantor Regional XIII BKN Aceh (Mandiri BKN – Provinsi Aceh);
e. dan luar negeri; akan disampaikan pada pengumuman terpisah.

13. Bagi peserta yang tidak memenuhi tata tertib SKD sebagaimana tercantum dalam lampiran III, maka panitia berhak membatalkan keikutsertaan peserta dalam SKD.

14. Biaya swab test PCR/Antigen, transportasi, akomodasi dan konsumsi selama mengikuti pelaksanaan SKD menjadi tanggungan masing-masing peserta.

15. Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan di luar tanggung jawab Panitia Seleksi.

16. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.

17. Keputusan Panitia Seleksi bersifat final tidak dapat diganggu gugat.

Jadwal Ujian CPNS dan Lokasi SKD Kementerian BUMN Republik Indonesia Tahun 2021



Karer.ID
Karer.ID Karer.ID Adalah Situs Penyedia Informasi Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya

Apply Now!!!
Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android Karer.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall


DOWNLOAD APP




Demikian Lowongan Kerja Jadwal Ujian CPNS dan Lokasi SKD Kementerian BUMN Republik Indonesia 2021 April 2024 Kami Persembahkan. Semoga Lowongan Kerja Jadwal Ujian CPNS dan Lokasi SKD Kementerian BUMN Republik Indonesia 2021 April 2024 Bermanfaat Untuk anda sekalian.

Relevan keyword google.co.id terkait Lowongan Kerja Jadwal Ujian CPNS dan Lokasi SKD Kementerian BUMN Republik Indonesia 2021 April 2024:





Setelah melakukan pendaftaran Lowongan Kerja Jadwal Ujian CPNS dan Lokasi SKD Kementerian BUMN Republik Indonesia 2021 April 2024 sesuai dengan tata cara yang dijelaskan diatas kami sebagai redaksi berharap semoga anda dapat lolos seleksi penerimaan dan pada akhirnya menjadi salah satu pegawai diperusahaan atau instansi yang dimaksud. Tidak ada ucapan dan pembalasan yang kami harapkan dari anda selain bantuan saudara untuk dapat meneruskan informasi lowongan pekerjaan ini via tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini, karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja diatas ini. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini http://www.karer.id sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomor satu para pencari kerja di Indonesia Terutama Di Sumatera Utara dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.
  • Lowongan Kerja Terbaru Perum DAMRI untuk Lulusan Minimal SMA SMK Mei 2024
  • Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo Lulusan SMK D3 S1 April 2024, Ada 7 Posisi Menarik!
  • Lowongan Kerja Untuk SMA SMK D3 S1 di Tambang PT Timur Satria Perkasa April 2024, Ada 4 Posisi tersedia!
  • Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI Besar Besaran April 2024
  • Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan Terbaru D3 Semua Jurusan Periode Tahun 2024
  • Kementerian Agama Buka 110.553 Formasi CPNS dan PPPK 2024, Simak Rinciannya!
  • Terbaru! Informasi Rekrutmen CPNS Kejaksaan 2024 dengan 11.030 Formasi, Buka Kesempatan untuk Lulusan SMA dan Fresh Graduate
  • Kemendikbudristek Buka CPNS dan PPPK Total 40.541 Lowongan Tahun 2024, Ini Rinciannya!
  • Kemenkes Buka Lowongan CPNS PPPK 2024 Sebanyak 23.200 Formasi, Simak Rinciannya!
  • Lowongan Kerja Bank Negara Indonesia Untuk SMA SMK Sederajat April 2024, Sebagai Bina BNI!
  • Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia Untuk SMA SMK Besar Besaran April 2024, Penempatan Seluruh Indonesia!
  • Lowongan Kerja PT Kalimantan Aluminium Industry (Adaro Minerals) Untuk SMA SMK Sederajat April 2024
  • Lowongan Kerja PT United Tractors Tbk Bulan April 2024, Tersedia 14 Posisi Menarik!
  • Kementerian Perhubungan buka CPNS / PPPK 2024 Total 18017 Formasi! Simak Rinciannya!
  • Kementerian Sosial Bakal Buka Lowongan CPNS/PPPK Sebanyak 40.839 Formasi! Inilah Rinciannya!
  • Kementerian PUPR Buka 26.319 Formasi CPNS & PPPK di CASN 2024, Cek Rinciannya!
  • Lowongan Kerja PT Kalimantan Prima Persada (KPP) Tahun 2024, Untuk SMA/SMK!
  • Lowongan Kerja Terbaru PT ASI Pujiastuti Aviation (Susi Air) Untuk SMA SMK D3 S1 April 2024
  • Lowongan Kerja Industri Migas, PT Wira Cipta Perkasa Buka Loker SMP, SMA/SMK, D3/S1 Sebanyak 16 Posisi April 2024!
  • Lowongan Kerja Pizza Hut Untuk SMA SMK Sederajat April 2024, Cek Posisi dan Syaratnya!
  • Maskapai Penerbangan, PT Lion Air Buka Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 April 2024! [Maksimal Kuota 500 Orang]
  • Lowongan Kerja Terbaru PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) April 2024 Untuk SMA SMK Sederajat
  • Lowongan kerja Non PNS Kementerian Kesehatan, Ini Posisi dan Persyaratannya!
  • Lowongan Kerja Pertambangan PT Bina Sarana Sukses untuk SMA SMK D3 S1 Besar Besaran April 2024
  • Lowongan Kerja BNN Terbaru Sebagai Tenaga Pasca Rehabilitasi April 2024!
  • Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk Untuk SMK Sebagai Operator April 2024!
  • Lowongan Kerja Kejaksaan Negeri untuk SMA SMK Sederajat April 2024, Inilah Cara Lamarnya!
  • Lowongan Kerja Terbaru PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk April 2024 Untuk Lulusan SMA SMK
  • Lowongan Kerja Wings Group April 2024 Lulusan SMA SMK D3 hingga S1, Tersedia 5 Posisi!
  • Lowongan Kerja Kementerian PUPR April 2024, Tersedia 4 Posisi Menarik!
  • Selengkapnya>>
    Selengkapnya>>
    Selengkapnya>>